Home » » Bom Ankara Ditujukan ke Kendaraan Militer Turki

Bom Ankara Ditujukan ke Kendaraan Militer Turki


sebuah bom yang berkeinginanl dari kendaraan beroda empat meledak di ankara, turki sekitar pukul 18.50 waktu sedaerah, rabu 17 februari. tentara militer turki mengemukakan bom ini ditujukan pada kendaraan yang membawa personel militer turki.

bom ini terjadi sempurna sekitar 300 meter dari kompleks milter dan kompleks parlemen turki. sebuah pernyataan dari kemiliteran menyebutkan kendaraan tersebut diserang dikala berhenti di lampu merah.

gubernur ankara, mehmet kiliclar mengatakan bom memang ditujukan kepada iring-iringan kendaran militer yang sedang meilintas. "sedikitnya lima orang meninggal dan 10 orang terluka dalam ledakan di ankara, turki," ucap dia mirip dilansir dari ap, kamis (18/2/2016).

sebuah kendaraan beroda empat terbakar dan belkeinginann ambulans dikirim ke lokasi kejadian. keinginanp hitam sempat terlihat dari kejauhan. polici menyebutkan masih menyelidiki penyebab ledakan ini.

masih belum terang sempurna tokoh di balik bom ini. sementara diketahui isis memang gencar melepaskan agresi di sejumlah negara beberapa waktu terakhir.

pada oktober kemarin, sejumlah bom bunuh diri dari isis terjadi di sentra stasiun di ankara. sedikitnya 102 orang di turki meninggal yang akan terjadi agresi tersebut di satu tahun terakhir.

via http://internasional.metrotvnews.com/

0 komentar:

Posting Komentar